aloha!

welcome to my blog :)

music in my soul

miss

with a taste by dip , Thursday, November 12, 2009 8:55 PM

HEY BLOGAAAH ;)

i miss you so muuuuch
udah lama ga posting, abis i malas sekali

sudahlah

OYAAA KOMEN MA FOLLOW BLOG GUE YANG BARU YAAA: divyaamelia.blogspot.com
WOGEEEH?
eh gue udah mulai ceria lagi looh (ih kayak apa aja deh)

temen kls gue yg ika, fira a dan aulia membuat gua tertawa. ngeliat mukanye aja gue udah ketawa sangking konyolnye muka mereka akakaka

di BTA gue juga tadi kabur, gue capek soalnya, tapi cuma bentar siiih. gue ngobrol, seru juga nge gosip ekeke

heem makan croissant lemon sambil ngegosip. aw aw aw

sekali kali lakukanlah hal yang tak pernah kau lakukan, yeaaah

sudah dulu ya kawan saya capek

AAAAH BESOK GA JADI NTN ASTROBOY -_-
shit lah.

0 Response to "miss"

gimanaa blog gue?