aloha!

welcome to my blog :)

music in my soul

back to here

with a taste by dip , Friday, January 8, 2010 12:10 PM

heyaaaa udah berabad abad gue ga nge post. oke lebay -_-

gue mo bilang sesuatu

HAPPY NEW YEAR YA ALL! HAHA
i hope this year will be better than before. pokoknya gitu deh

oke for youth info: blog gue udah beralih disini aja, blog yang atu lagi kalo ada tugas TIK aja.
jadiiii

aku cinta blog iniiiii lalala

oiya big plan gue di 2010 cuma dikit kok nih:
1. jadian sama gebetan
2. dapet nem 40
3. masuk SMA yang gue mau.

hahay amin bisa ke kabul semua

gue udah minum air zam zam nih soalnya. katanya shara si bakal ke kabul doanya kalo sambil minum air zam zam.

eh bukan kata shara juga deng kata fd, eh iya bukan ya? lupa ah -_-

eh taun baruan pada kemana? GUE KE ANYER DOOONG

asek asek bbq an, foto di pantai. enak deh bbq nya jadi mau lagi

udah ah ga enak nge post di sekolah

tataaaa
2010-divya :)

0 Response to "back to here"

gimanaa blog gue?