aloha!

welcome to my blog :)

music in my soul

gue terancam masa depan suram!

with a taste by dip , Thursday, February 11, 2010 7:58 PM

HEY BLOGGIE!
long time no see ya

itu karna gue lagi sibuk (sok sibuk sih ha ha) dengan t.o yang segudang. huaaaaaaaa

GUE PANIK. OH NO MASA DEPAN GUE TERANCAAAAAM
masa nilai T.O gue jelek cekaleeee

T.O..........OOOH.........T.O KENAPA JAWABANMU YANG BENAR TAK LANGSUNG MUNCUL DI BENAKKU HA?

temen temen gue pada ga panik dah, mereka dengan SELOW nya bilang

fira d: "ah elah dip, selow aje, UN kan bakal lebih gampang dari T.O"
fira a: "yaudahlah dip gue ga peduli juga" (-________-)

KENAPA GUE YANG PANIK SENDIRI?

gue takut gue ga masuk 47 atopun SMA yang lebih abal drpda itu, ato gue masuk ASRAMA APATUH? INSAN CENDEKIA? mendingan gue jadi INSAN YANG BENTAR LAGI MATI DAH. bunuh aja gue men.

entar gue ga ngerasain MASA SMA YANG PALING INDAH, yang kata orang orang ituuuuuu
bukan cuma masa SMA YANG PALING INDAH YANG ILANG, MASA DEPAN GUE JUGAA

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

hue pokoknya doain gue aja deh. gue bakal TERUS BERJUANG! UYEAAAH! (dengan semangat membara)

bodo ah gue lebay, blog siapa emang? hahaha (ngikut dikit boleh kali piir)

oiye masa gue baru tau FIRA D JARANG MANDI HAHAHA

ternyata selama ini lo hanya diam saat gue bercerita gue jarang mandi DAN LO LEBIH PARAH DARI GUE HAHAHAHA ANJAAAAA NGAKAK GUE.

seenggaknya gue ga pernah mandi cuma 2 kali seminggu hawakakaka (oops kebongkar semua deh aib kitaaa haha)

haha gue seneng deh ada temen. :D

oke deh udah dulu ya batre laptop nich.
byeee
(maap ya kalo ada yang kurang urupnye, keyboard gue tambah lama tambah cacat)

PEACE, LOVE AND GAHOEEELZ OKE MAMEEEEN!

0 Response to "gue terancam masa depan suram!"

gimanaa blog gue?