aloha!

welcome to my blog :)

music in my soul

tahun pertama putih abu abu

with a taste by dip , Tuesday, August 10, 2010 12:22 AM

hey, aduh udah berapa lama gue ga ngupdate blog gue? setahun? dua tahun? apa seabad?
bood -.-

eh iya gue udah masuk 47, sekolah yg selama ini gue idam idam kan, gue bangga bangga kan. akhirnya kesampean juga masuk sana.

pertamanya sih gue emang seneng banget, ck gila, berasa dunia punya gue (walopun ditolak di 8 -__-")
tetep aja ye kaaan

nah pas MOS nya, gue udah mulai berasa, "YA ALLAH KOK GINI AMAAAAT SEKOLAH YANG GUE PENGEN BANGET DARI DULU?"

sumpah beda BAAAANGET ma perkiraan gue

hari pertama belajar, seragam belom ada, guru masuk cuma kenalan doang -.- ck


DUA MINGGU KEMUDIAN.....

tugas banyak, dimarahin guru gara gara ga sengaja numpahin minuman di kursi tamu. MASYA ALLAAAAH

beda banget ma SMP, yang gue bikin salah sedikit masih "oiya gapapa"

temen temennya juga beda 570 derajat (knp harus 570? gatau deh)

sumpah ga asik. Di kls tuh gue serasa orang asing yang ga diterima di kls itu -.-
haaah ga kayak waktu di 19, apa apa bareeeng, walopun ada yg MT tapi tetep aja asik.

kantinnya ga ada yg jualan esteh seceng, bisa diutangin pula.
ga ada kelas yang seadem dan se pewe 9J buat jadi tempat nongkrong sepulang sekolah.
ga bisa cabut ke UKS (tiap pelajaran di absen).
ga bisa ketemu pak sitorus yang kalo ngelawak jayusnya ampun ampunan tapi kalo ngajar fisika langsung nyambung ma otak gue.
ga bisa ketemu bu dian, wali kelas tergahul yg pernah gue temuin
ga bisa ke aula lagi buat latian padus sama 19 CHOIR

banyak moment moment SMP yang gue sia sia in, padahal kalo gue inget sekarang, gue pengen banget nangis :'(

yaaa semoga aja 47, 1 bulan lagi bakal seasik SMPN 19 JAKARTA.
amiiin


SMPN 19 JAKARTA
TOGETHER WE RULE
CMX 21


0 Response to "tahun pertama putih abu abu"

gimanaa blog gue?