aloha!

welcome to my blog :)

music in my soul

grek grek

with a taste by dip , Friday, October 2, 2009 11:36 PM

aduuuuh badan gue kayak mo patah patah sumpah ah demi dah yak, ga ada tenaganya (lebay lebay) tapi bener.
gue ga tau knp gue pgn nulis blog pas lg bgni. heeem gue mo menceritrakan (versi bu firda) tadi gue gambar mikooo dong. aaah i lop banget deh ya.

kadang gue mikir cobaaa gue bisa kayak miko. huaaa
udah lucu, asik, seru, imut, polos, pokoknya ga ada beban deh idupnya. ck

eh bsk gambar miiko gue, gue upload deh heeem

udah deh ah

see ya ;0

emm aduh gue mo cerita apa dah? jadi lupa

OH IYA

ingeeet!

sekarang udah bukan OKTOBER

berarti waktunya HEMAT UANG JAJAN DAN NGUMPULIN DUIT
AHAAAAY you know laaah kalo gue lagi bgini artinya apa, gampang bgt di tebaknya.

guess it. heem

0 Response to "grek grek"

gimanaa blog gue?