aloha!

welcome to my blog :)

music in my soul

suka? enggak suka? suka? enggak suka? aaaa bingung

with a taste by dip , Friday, October 23, 2009 8:48 PM

okey gue bakal ceritain ttg hari ini. hem
gue ngasih kado ke gebetan gue (-_-) hari ini
ya! gebetan gue ultah

gini nih, prtma gue bikin kado buat gebetan gue itu dari dua hari yang lalu. 3 jam gue nyari semuanya di mayestik ternyata masih ada yg kurang juga

besok nya nyokap gue beliin yg kurang (lopyu mom).
temen gue, nyokap gue, ampe temen main gue di kls, IKA DAN AULIA mereka bantuin gue, ika ngomelin gue pas bikin kaos, ahahaha taheee

aulia bukunya gue jadiin ales buat nulis di kaosnya, jadinya buku aulia sampulnya ada tulisan tulisan spidol gitu. YAAMPUN MAAP YA. LO BEDUA EMANG BAIK AHAHA

nah today it's a final day. pagiii gue udah ga sabar mo pulang......

pas pulang, gue main dulu ke t.a (taman atas) terus merasa gerah terus makan di gute.

jam 1 gue balik ke sekolah, 15 mnit..
supir gue dateng
gue, sandra, fira d, fira a jalaaaaan
fira d turun di seskoal (AH INTINYA AJA BIAR CEPET)

pas di 47 kita btga nunggu di samping 47 selama 1 jam kurang, pas udah pada selesai solat jumat, gue ke gerbang depan ketemu kak bey

nah berapa menit kemudian gebetan gue mo pulang, udah naik motor gt. pas itu kak bey (kakak gue) berentiin motornya, dia ga mau katanya dia buru buru mo les (itu cuma speak) , trs gue blm ngsh juga, susah bgt ngasih gitu aja, ampe gbtan gue kesel gitu. akhirnya gue kasih, trs gbtan gue bilang makasih karna di paksa kak bey

KEPAKSA KAYAKNYA NERIMANYA
yaaa emang sih hadiahnya cacat, malu gue. ahaha yang penting gue udah usaha. :')

yaoloh gue lupa moto hadiahnya maap yaaaaa. :D

0 Response to "suka? enggak suka? suka? enggak suka? aaaa bingung"

gimanaa blog gue?