aloha!

welcome to my blog :)

music in my soul

ah sodaraaa sodaraaa kangen semua

with a taste by dip , Sunday, August 16, 2009 10:00 PM

aw aw hari ini cukup menyenangkan lah ya

tapi inalillahi dulu nih ada yg meninggal, semoga amalnya diterima ya hmm :)

beh udah dukanya, gue seneng gue ketemu sodara sodara gue yg selama ini merantau (cailah kagak lah) haha kangen deh, keren loh mereka sekarang (kalo baca jangan geer woy!) hahaha

terus terus nyokap gue baikan ma kakaknya yg musuhan dari dulu, ga perlu tau ya brntem kenapa. bagus deh moga ga brntem lagi (soalnya kalo berantem thr gue dikit bzt -___-)

WHOOOAAAA bagus nya pas lagi temu kangen gitu celana gue dengan suksesnya membuat gue ribet, lo tau kenapa? CELANA GUE ROBEK! ya bagus celana lo emang pinter banget brrrt

tapi pas di rumah kakaknya nyokap gue dijait dah hmm sikasik jadi gue ga duduk kemayu lagi ampe kesemutan gue yaoloh

hihi my lopely pemili :)

0 Response to "ah sodaraaa sodaraaa kangen semua"

gimanaa blog gue?