aloha!

welcome to my blog :)

music in my soul

guruku yang sangaaaat ku sayangi -________-

with a taste by dip , Friday, August 28, 2009 5:32 PM


hemm hari ini sangat menyenagkan
gue udah bangun
pagi banget hari ini (gila pagi banget ya dip ckck) biar ga telat noh gara gara yang ngajar prtama tuh guru bahasa inggris (musuh bebuyutan gue semenjak msk kls 9) gara gara gue telat mulu. nah tadi tuh gue ga telat udah seneng banget gue, gue duduk di kelas jadi anak baik.

10 menit tuh guru belon dateng juga...

20 menit juga belon..

30 menit belon dateng juga...

1 jam pun berlalu


ternyata....

DIA GA MASUK!


aarrrr pingin gue cincang cincang tuh orang, hwkhwk
tau ah gue merasa ga ada yg bagus hari ini.
pulang juga telat gara gara guru ipa nyuruh satu kelompok lagi buat maju presentasi pas bel pulang telah berbunyi (huakakaka) udah ye ga tau lagi apa yg mo di tulis bubye muah muah (HUEK)

0 Response to "guruku yang sangaaaat ku sayangi -________-"

gimanaa blog gue?