aloha!

welcome to my blog :)

music in my soul

magic gak ya?

with a taste by dip , Friday, August 21, 2009 10:13 PM

bod bod bod
eh lo tau gak? GUE BELAJAR MTK LOH SOLANYA HARI RABU GUE ULANGAN, hebat kan ye? -_____-
hmm gue merasa itu magic, iloveit dan doakan saya teman teman hari rabu nilai ulangan gue bagus. AMIIN, mksh


beh hari ini hari prtma taraweh dan besok hari prtama puasa dan yg paling "BAGUS" gue ga ikut dua dua nya (brrr) aaa mau bgt puasaaaa kangeeen
hari ke tiga haru puasa, harus! heeem

malem ini jam sembilan lewat brpa gitu ya
gue chat ma gbtan gue hahaha, trnyata dia tepat janji. i like it and him :)
dia mnta gue ngrti kalo dia skrng jarang ol karna internet rumahnya dicabut, okeh gue ngerti.
pokoknya..........

AKU CINTA DIAAAAA daridaridadam daridaridadam daridaridam param param


divya XB

0 Response to "magic gak ya?"

gimanaa blog gue?