aloha!

welcome to my blog :)

music in my soul

hari yang damaiii hm

with a taste by dip , Thursday, August 27, 2009 5:26 PM

heeem, sekarang hari kamce. WHAT A WONDERFUL DAY! ga tau kenapa gue ngerasa hari ini tuh adeeeem banget, tenang pulang. coba tiap hari kayak gini gue ga bakal marah marah deh (dijamin ga ya? oyee)

oiye gue baca novel sediiiiih banget, baca deh judulnya "DIA, TANPA AKU"
aduuuh kesel banget gue ma ronaldnya kenapa nyebrang ga liat liat dulu? kan jadi mati sebelon nembak gebetan lo! aduuh raawr (kesel sendiri)

ckck jadi demen lagi gue baca novel, heem ada novel bagus lagi?

eh tapi kebetulan banget ya yg pemeran utamanya kelas nya sama kayak gue ma gebetan gue
sama sama kelas 2 sma ma 3 smp. gue aja baru sadar tadi. huahaha
oya gue pas hari prtama puasa ga posting ye? abis males gue juga ga dapet zzz -________-

okey karna udah puasa gue ucapin aja deh HAPPY FASTING ALL OF MUSLIM

MAAP YA KALO ADA SALAH


ilovetoday :)

0 Response to "hari yang damaiii hm"

gimanaa blog gue?