aloha!

welcome to my blog :)

music in my soul

bmk i'm in lovee

with a taste by dip , Friday, August 14, 2009 8:04 PM

woi woi
gue balik lagi nich, buakaka

anjiir gue bakal cerita ttg hari ini
1. di sekolah gue cuma di suruh senam, ampuun deh senamnya ga jelas bangeet tu dua tu dua huh hah huh ah. bzzt gara gara itu gue nunggu dari jam 8 ampe jam 12 di sekolah. GOKIL! bosen banget

lanjuuut

blok m plasa
disono gue nyampe jam stngh 12 ke tga dulu beli majalah cuma bedua fd, fira a belon dateng.

trs pas itu nonton merah putih jam stngh 1, FILMNYA KEREN! buset dah ye.MERDEKA! wusssh lopyu pull doni alamsyah bwekekek :)zumi zola nye ganteng disitu, yg gndut itu gue ga tau ya siapa -___-

abis itu makan di bmk, nah di bmk itu klimaks nye (ea klimaks dip)

jadi gue duduk di smoking area (shit), trs ketemu ma pelayan yg disebut si aktip ma fa, fa agak kesem sem ma die, trs mesen kan tuh, nah pelayannya die, disono juga ada gbtan gue, wakaka

trs pas udah mesen, udah bayar, dia balikin kembalian pas itu si aktip ngasih kertas juga isinya surat buat mnta nmor telpon fa, dia bilang tmnnya yg mnta, trs gue tanya tmn yang mane tapi dia ga mau ngasih kasih tau tiba-tiba dia bilang kalo dia yg minta no tlpn fa. anjiiir iri gua -_____-. asek asek ye pir
trs karokean, pas itu shooting dong. gue masukin hasil tembakan ma foto pas gue karoke ya. bentar ye bang. nooooh


nih fotonye karoke
nih foto gue nembak ma hasil tembakan gue (hahaha somboooong)

sip itu deh keren kan? uyeeeeeh. haha narsis gapapa ye, blog gua inih

0 Response to "bmk i'm in lovee"

gimanaa blog gue?