aloha!

welcome to my blog :)

music in my soul

perfect day but can be unlucky day :(

with a taste by dip , Friday, September 11, 2009 7:22 PM

hari jumat tanggal sekarang (liat lah sndri) gue jalan ma 'hihi'
dari jam 3 ampe jam 5. nonton trs jln trs nungguin sandra juga (pnting bgt) wekeke
pas nonton dia malah kayak homoan ma tmnnya, ckck. gue jualan kacang goreng deh jdnya (kacaaaang woy kacaaaang)


trs nungguin sandra karna bungkusannya masih di gue, maap ya gbtan gue ma tmnnya hehe.
pas balik. NAH AWAL BENCANA DIMULAI


jadi si 'hihi' mnta pulang trs kan gue bolehin ajalah, eh dia ngajak gue balik tdnya gue ga enak, ya udah akhirnya dianterin, nykp juga ngebolehin.

Trs pulang ma dia, awalnya tuh jalan mulussss bgt ga ada yg aneh, eh pas nyampe pasar keb lama, gue juga lagi bengong, eh dia belok kiri. gue kaget kan, gue kira dia salah jalan, omg trnyata ditilang ma polisi.

pas itu dia disuruh turun, gue ikut juga kan. nah pas di omongin, polisinya ngmong mo ikut sidang apa bayar, kan dia nanya kalo bayar brp pak? polisi bilang 300 rb

ANJIR SYOK GUE, TUH POLISI STRES. GUE TAU DIA LAGI CARI THR BUAT LEBARAN ANAKNYA, TAPI JANGAN NYUSAHIN GBTAN GUE DONG! z (esmosi jiwa)

z, trs dia nelpon bokapnya biar dtg. tdnya gue mo nungguin ampe tuh kasus ga masuk akal selesai, tp dia nyuruh gue balik, gue ga mau kan prtamanya. dia di tangkep juga gara gara ngajak gue. akhirnya dia ngomong 'pulang aja dip, gue gapapa kok.'

gue: 'nggak ah, gue ga enak ma lo ntar lo dimarahin bokap lo'
dia: 'gapapa, udah pulang. seenggaknya gue yg dimarahin bokap gue, lo ga dibawa bawa
gue: (nerima dengan pasrah, perasaan super duper bersalah) akhirnya gue balik.


lamaaaa bgt nunggu taksi ga ada, akhirnya naik taksi. pas gue nunggu dia masih ke tempat gue sekali sekali

pas gue kesel gue naik bajaj, pas gue tanya harganya pas udah jalan dia bilang 25 RIBU. ANJRIT. trs gue tawar dan ga dikasih dan gue diturunin 1 m dari tmpat gue naik tadi

trs gue tawar bajaj belakangnya, samaaa semua. anying kok bajaj dari keb lama sama dari mayestik mahalan dari kebayoran lama siih? aneh ih

trs gue brnti dket polisi trs polisi itu bantuin gue nyari taksi pas dapet gue seneng tuh kan ya (tapi gue tetep dendem ma polisi ih)
pas di tengah jalan anying tuh tukang taksi bilang bayarnya msti 20 rb jauh ato deket.



WAH HARI INI SEMUA ORANG STRES. MATA DUITAN! AAAA PENGEN GUE BAKAR


yaudah akhirnya gue ngalah karna gue udah capek bgt, mana gue puasa lagi.

okey gitu doang.
gue cma mo ngomong, maapin gue ya shaaa maap bgt, gue cuma nyusahin lo. MAAP YA :(

oya tadi die gmn ya? addduh kepikiran jdnya, mnding gue ga usah pulang td, bodo amat gue dimarahin ma bokapnya. kan emang gue penyebabnya, aaaaah tolol deh

udah ah

0 Response to "perfect day but can be unlucky day :("

gimanaa blog gue?