aloha!

welcome to my blog :)

music in my soul

April 26th

with a taste by dip , Monday, April 26, 2010 2:32 PM

heey, gue nge post lagi haha. gue lagi suka nge post nih, karna gue baru ganti template -.- ha ha

oiyaa makasih buat semua yang udah baca postingan gueee :)
ampe ada yang nangis gitu yaaa, hmm siapa tuch? HAHAHA

oiya hari ini ternyata gue ga jadi drama -___- good men!
tau taunya hari ini cuma mendengarkan. wowowow itu sangat susah.
ngebaca aja susah, apalagi dibacain. mana inget gue -.- okeee akhirnya gue hanya menggunakan naluriii dan feeling HAHAHA. semoga bagus nilainya, amiiiin.

tadi juga ujian praktek IPA. wow biologinya no 1 aja GUE UDAH SALAH -.-
kan mikroskop tuh yaaa, suruh liat ada gambar apa.

pertama gue liat, ga ada apa apa -.- gue nanya tmn gue dia juga ga liat apa apa

kedua gue ganti lens objektifnya, ada bercak bercak ga jls gitu, yaaa yaudah gue gambar aja itu.

huooo DAMN, ternyata gue SALAH MAKE LENSA HA HA HAHA HA


udahlah lupakan, udah lalu haha.
doain aja ya nilai gue BAGUS SEMUA, dari US, UP, ampeee NEM.

AMIN YA RABBAL ALAMIN :)

PS: hari pertama gue ngejauhin gbtan gue. aaaa berhasil walopun susaaah banget rasanya, ya gue harus bisa lah yaaa.
hey, kalo lo seneng gue juga seneng kok. gue ga mau lo sedih. AYO SENYUUM! :D

0 Response to "April 26th"

gimanaa blog gue?