aloha!

welcome to my blog :)

music in my soul

What happens when he's your romeo, but you're not his juliet?

with a taste by dip , Wednesday, April 21, 2010 5:45 PM



yaaa sesuai dengan judulnya, gimana kalo lo semua kayak gitu? sedih banget kan?


itu yang gue alamin sekarang!

DAMN, gue punya gbtan untuk kesekian kalinya, dan untuk kesekian kalinya dia suka ma cewek lain :(

yaaap, pertama kali gue kenal dia, gue ga terlalu suka, yaaa gue anggep biasa aja.

3 hari setelah gue kenal dia, gue kagum doang ngeliat dia main gitar. ya gue akuin dia emang jago banget -.-

hari ke empat gue add fbnya...

hari ke 7, gue di app ma dia, dan gue mulai chat

besok besoknya dia mulai nyapa gue, bsknya lagi nyapa gue sambil jalan bareng.

1st April
gue jalan ma diaaa haha senengnyaa

2nd-9th April
we still close and happy (i think just me, he is not -.-)

10th April
pagi pagi gue chat ma dia dan beberapa menit kemudian dia NEMBAK gue.
AAAA GUE SENENG BANGET

trs chat chat chat, eh tiba tiba abis dia ngmng gini 'AKU SAYANG KAMU' dan gue bales 'AKU JUGA'

DO YOU KNOW WHAT THE DAMN THING HAPPENED AFTER THAT?

....'biiip' (ada chat baru)
dia: 'MAAF DIV TD YANG CHAT TEMEN GUE BUKAN GUE'

ANJIIING GUE LANGSUNG KAGET. GUE CUMA BENGONG TERUS TANPA SADAR GUE UDAH NANGIS

gue nangis jerit jeritan -.-
ampe gue telponin 3 orang tau gak.

nah gbtan gue itu kan trs mnta maap ma gue, ampe sore gitu, msh belom gue maafin. dia mnta bantuin tmn gue.

pas malemnya akhirnya gue maapin kan.

trs gue chat ma tmn gue yang bantuin dia itu, namanya SHARA MONICA.

nah trs shara bilang, 'div td dia (gbtan gue) bilang gini ke gue: shar, dia(gue) suka ma gue, gimana dong ini? gue msh belom ada rasa apa apa ma dia.'

OH GOD ITU KEJADIAN KEDUA YANG BIKIN GUE MO MATI HARI ITU JUGA

yaudah lah kejadian itu ga bisa gue lupain sampe sekarang, mungkin sampe selamanya
gbtan gue juga udah punya gbtan kayaknya, heeeeem sedih banget yaaa :') haha

okeey gue tetep harus ngejalanin idup, dan waktu juga terus berjalan (EAAAA)
HAHA

gue cuma pengen bilang:

'Hey ky, thanks for everything, especially for the moment we passed together and for make me smile. I'm grateful to get to know you, you're the one of the best part in my life.
I still love you, although we only as a friend :)'

5 Response to "What happens when he's your romeo, but you're not his juliet?"

shara mnc Says:

i dont know what to say :")

dip Says:

why? haha mengharukan emang? -.-

bey Says:

speechlessssss sih, but you're beauty babe!! trust me if u can get more than him, kiss :*

dip Says:

hoho thank you kak beeey. you too kak. muah haha

dip Says:
This comment has been removed by the author.

gimanaa blog gue?