aloha!

welcome to my blog :)

music in my soul

wow

with a taste by dip , Sunday, April 25, 2010 8:39 PM

ya hari ini gue posting lagi. gue mo ceritaaa, gue mo ceritaa.
MASA YAA, POSTINGAN GUE DIBACA MA GEBETAN (mungkin mantan gebetan o.0) GUE

oh daaamn -.-

ini semua gara gara temen gue yang bernama SHARA MONICA yang sangat pintar, baik hati dan tidak sombong ituuuu.

huaaaaa kenapa anda bilang bilang tentang blog gue? gue kan maluuuu :3

oke deh yaudahlah yaaaa, jangan pikirin yang udah lalu.

:)

yaudah thanks ya shar, udah nyampein kata kata terakhir yang pingin gue sampein ke dia, secara frontal -.-

ps: buat gebetan gue, lo ga perlu ngejauhin gue. gue yang bakal pergi kok :D

oiya ada satu lagu yang eeem..... apa ya? emm GUE BANGET GITU pokoknya
nih liriknyaa, enjoy the lyric haha


ketika, kurasakan sudah
ada ruang di hatiku yang kau sentuh
dan ketika, ku sadari sudah
tak selalu indah cinta yang ada

mungkin memang, ku yang harus mengerti
bila ku bukan yang ingin kau miliki
salahkah ku bila
kau lah yang ada di hatiku

adakah ku singgah di hatimu, mungkinkah kau rindukan adaku
adakah ku sedikit di hatimu
bila kah ku mengganggu harimu, mungkin kau tak inginkan adaku
akankah ku sedikit di hatimu

bila memang, ku yang harus mengerti
mengapa cintamu tak dapat ku miliki
salahkah ku bila
kau lah yang ada di hatiku

kau yang ada, di hatiku

bila cinta kita tak kan tercipta
ku hanya sekedar ingin tuk mengerti
adakah diriku, oh singgah di hatimu
dan bilakah kau tau, kau yang ada, di hatiku

kau yang ada, di hatiku
adakah ku, di hatimu


naaah itu diaaa.
udahan dulu ya bye


OIYA DOAIN GUE BUAT UJIAN DRAMA BESOK YA! HAHAHA ;D

2 Response to "wow"

shara mnc Says:

well, gue bener beener gatau mau ngomong apa semoga lo dapet yang terbaik aja ya.. iloveypu :*
terharu sama postingannya..

dip Says:

huaaa thank you shara sayaaang, i love you sooo much :)

gimanaa blog gue?