aloha!

welcome to my blog :)

music in my soul

gue ga mau punya kakak cowok lagi!

with a taste by dip , Tuesday, April 27, 2010 9:19 PM

yaaaa anjing sekali kawan kawan
demi apapun ya gue kesel ma kakak kakak an gue yang udah gue anggep KAKAK SENDIRI, lihat dengan jelas, KAKAK SENDIRI!
tapi,
jadian aja ga cerita.

ga perlu tau siapa orangnya

apasih ya susahnya cerita?
yaaa gue tau lah yaaa gue ga bakal pernah bisa ngerasain gimana rasanya jadian ma gbtan, tp seenggaknya kasih tau kek sedikit ato berbagi sedikit, gmn rasanya seneng jadian ma gbtan. gue juga ikut seneng kok kalo lo seneng.

susah ya cerita ma gue? emang gue ga bisa dipercaya?
demi apapun pun nyesek banget

aaaah gilaaaaa. ga ada sih yaaaaa yang nganggep gue penting di dunia ini!
serah lo deh ya kalo lo mo komen

'APAAN SIH LO DIV CRTA CRTA GINI, GUE KAN MO NGASIH TAU LO BESOK, GA SUKA GUE!'

T E R S E R A H.
gue ga peduli, lo mo benci gue kek, mo ga mau ngomong lagi ma gue, gue ga peduli lalalalala

maaf gue lagi emosi, kalo yang ga suka baca ini ga usah dibaca, gue cuma nuangin emosi gue.

0 Response to "gue ga mau punya kakak cowok lagi!"

gimanaa blog gue?