aloha!

welcome to my blog :)

music in my soul

gue cuma takut

with a taste by dip , Wednesday, April 28, 2010 2:51 PM

ya gue tau kenapa gue malah sedih semenjak orang yang gue anggep kakak gue sndri jadian. harusnya gue seneng ya, ck. tolol

gue cuma takut dia ga bisa nemenin gue lagi
gue cuma takut ga ada yang bisa ngehibur gue lagi kalo gue bosen
gue cuma takut gue di nomor duain
gue cuma takut dia ga pernah ada waktu buat gue

dan gue udah ngerasain itu semenjak mungkiiin pas dia deket ma gbtannya (skrng ceweknya)

terus skrng gue ga punya tmpat buat crta kalo gue dimarain nyokap, kalo ada masalah ma tmn, ada masalah ma gbtan, kalo gue lagi seneng karena tmpt gue cerita itu udah ga bakal peduliin gue lg.

haaah udah lah. kalo dia seneng gue juga ikut seneng

gue cuma pengen lo tau.

GUE SAYANG LO KAK! walopun lo ga pernah nganggep gue siapa siapa.

0 Response to "gue cuma takut"

gimanaa blog gue?