aloha!

welcome to my blog :)

music in my soul

fucking bored day!

with a taste by dip , Sunday, April 4, 2010 5:06 PM

AAAA GUE BOSEN BANGET SUMPAH
monyeeeeeet

masa gue seharian dikamar, keluar cuma buat cari cemilan
OH NOOO

itu semua dikarenakan nyokap pergi, dan dengan baik hatinya supir gue pulang kampung.
yaampun kalian ga kesian apa ma gue? anak imut ditinggal sndrian dirumaah -.-

oiya gue juga disuruh jaga adek gue, yang kadang menggemaskan, dan sering mengesalkan.

HOAAA

gue menjalani hari dengan sabar dan tabah, sambil ol, mendengarkan lagu, dan sms an.
sms an dengan orang yan sama tiap hari membuat gue pengen ngelempar hape

eh tapi sayang deng hape baru hehehe

ya sms paling ma cati, ma ujay. nyeeeh
haha ga kok, aku tetep sayang sama kalian unyunyunyu :3

coba kalo gebetan gue tiba tiba dateng ke rumah gue trs main gitar sambil nemenin gue.

pasti judul nih postingan WHAT A WONDERFUL ato BEATIFUL. apakek pokoknya yang seneng seneng aga aga lebay giduuuu.

yaaah ngayal nya mulai. gue lagi suka dengerin lagu nothing on you-b.o.b nih.

depannya sangat membuat gue menghayal. kata katanya gini "BEATIFUL GIRL ALL OVER THE WORLD" lalala

haha gue ngebayangin gbtan gue bilang gitu, ya, ke gue. BUKAN KE CEWEK LAIN.

heem ya daya hayal gue terlalu jauh. blogger-emoticon.blogspot.com
udahan deeeh

byeee

0 Response to "fucking bored day!"

gimanaa blog gue?