aloha!

welcome to my blog :)

music in my soul

BLESSED THURSDAY

with a taste by dip , Friday, April 2, 2010 11:17 PM

heyyo mamen, mo tau kenapa gue judulin blessed thursday tapi gue nulis hari jumat?

ya karna SUKA SUKA GUE NYIAHAHAHA oke oke, gue mo crtain kmren.
ada 1,2,3,4 EMPAT eh LIMA kejadian yang bikin gue seneng yaoolooooh
koaakoaak -___-

1. UN SELESE!blogger-emoticon.blogspot.comyaaa, un diakhiri dengan pelajaran ipa, itu lebih mudah daripada pelajaran lain, tapi tetep aja gue ada yang salah. SEMOGA NEM GUE TINGGI AMIIIN. oiya sesaat setelah bel berbunyi yang menandakan waktu untuk ngerjain UN udah selesai, semua anak langsung pada ngumpulin
DAN SATU SEKOLAH RAME, PADA TERIAK TERIAK, LONCAT LONCAAT(ampe kayak gempa bumi gitu, serius). HAHA
seru deeeh. agak merinding gituuuuuuuuu

2.GUE JALAN MA TEMEN GUE :)blogger-emoticon.blogspot.comhuee udah seabad gue ga jalan ma temen gue, yaa sebenernya gue mo ke pim ya tapi akhirnya ke blok m square -_____- yayaaa

3.GUE JALAN MA GEBETAN GUE !blogger-emoticon.blogspot.comdemi apapun dan kapanpun, siapapun dimanapun, itu yang bikin gue SENENG banget banget, dan gue tersenyum sepanjang hari NYAHNYAHNYAH. hihi mo terbang gue, udah diajak ma dia, pas di tamani cafe dia berkata SESUATU. wuhuuuu ya walopun ga terlalu pokus ke gue, agak ditinggal tinggal gitu gue -.- gara gara ada tmnnya, karna masih gbtan ya sabar aja yaaaaa :) KESABARAN MEMBAWA KEBERHASILAN MEN! azeeekz

4.GUE DIBELIIN HAPE BARU
haha sebenernya gue aga shock yang ini, nyokap gue tanpa di bujuk bujuk yang OVER gitu, dia langsung membelikan gue W508i ajajajajah

5.APRIL MOOOOOP o_0
haha ini semua beneran kok ga april moop. but, happy april mop guys.
i hope your april moop is good.
good aja ya soalnya......

THE BEST APRIL MOP PUNYA
GUE!

haha byeee. god loves you and i love my J

ps: nem tinggi, doain yaaa
blogger-emoticon.blogspot.com

2 Response to "BLESSED THURSDAY"

bey Says:

aku tau dia ngmng apa HAHAHHA ECIECIE

dip Says:

hehehe. tengkyu kak udah mo baca, msh sering nge blog?

gimanaa blog gue?