aloha!

welcome to my blog :)

music in my soul

dari green canyon sampe batu hiuuuu

with a taste by dip , Thursday, September 24, 2009 8:47 AM

hemm sbnernya cerita ini lanjut dari yg kmren. okeeeh lanjuut gue sekeluarga pergi ke green canyon jam 10 pagi (gue gak mandi) nyampe sono jam 11 an deh ya, gue beli tiket tuh karna ga sabar, disana penuuuuh banget.

gue girang noh udah dapet tiket, terus liat no gue : 264 hemm gue mikir plg udah 250 skrng. tau gak trnyata msh no brp? 148 HOAAAA WHAT THE H***? okeh gue nunggu dengan sabar. pas lagi nunggu gue melihat keseksian orang pribumi, ini bentuknya.........



pemandangan di tempat nunggu green canyon






ini keseksian orang pribumi, yahu
uut!






pas udah 3 jam akhirnya urutan gue. gue naik, jadi paling depan (merasa pemimpin kapal). serasa pemimpin kapal ahaaay

trs guide nya ngajakin gue ngobrol, yaoloh tuh guide ya , ckck. liat aja deh tuh guide knp
trs gue poto poto pas di prjlanannya eh tau taunya udah sampe. pas itu gue ma sodara gue keluar dari perahu itu, trs nykap gue di perahu, trs perahunya prgi. prtmanya gue moto moto dulu di tmpt brenti perahu itu gue mikir tuh tmpt udah bgs bgt deh ya, pas itu gue turun mulai berenang. swiiim swiiiim pas udah mulai agak jauh, YAOLOH ITU BAGUSSSS BANGET. IT'S LIKE PARADISEEEE nyampe? foto dulu
trs gue poto poto, trs ada batu payung tempat orang orang loncat dari situ. gue pun mo nyoba (gayaaaa) naik tuh kan ya gue, pas udah nyampe atas, dipoto ma sodara gue, gini nihhh tempatnya ni mo loncat (sok iyeee)

trs udah ada 10 mnit blm lncat juga , gue takut banget. dstu tuh gue ngerasa tuh guide baik banget, baru prtma kali ada org yg baru gue kenal n
yemangatin gue. dia bilang PASTI BISA PASTI BISA. arr akhirnya gue lompat ma guide nya. ANJRIIIIIT ITU YA RASANYA KAYAK JANTUNG LO COPOT, PARU PARU LO MENGEMPES TIBA TIBA, USUS LO TURUN NAIK. BYUUUUR, nyampe ke air, huaaaa masuk idung. tapi lumayan lah ada kebanggan tersendiri. tau taunya pas
gue lo
mpat ga ke potooo. z -____- abis itu moto dulu di bawah batu payung itu, moto bareng pelangiii. wihiiii, nih dia nih potonya
with rainbow ;D the tour guide. best :)

i'm a strong girl, blaaah

akhirnya lanjut deh ya, ksana nya tambah bgs lagi, kayak jorney to the center of the earth, tau gak? gak tau? MAKANYA NONTON, AHUAHUA.

trs guide nya bilang udah satu jam, yaoloooh cpt bgt. gue msh belon puasss, pas balik noh ke tempat pemberhentian perahu td, dsna gue nunggu kapal penjemput dan tanpa di sengaja gue melihat CAHAYA CAHAYA ORANG LUCU, HUAAA BNER TRNYATA. ADA ORANG YG LUCUUUU BANGET MANA SENYUM MULU LAGI, HEMMM CHARMING DEH
dan kabar baiknya gue sekapal ma dia, omg pas gue liat ke dia, dia psti lagi ngeliat juga dan dia lagi senyummmm, hoooooaaa sroot. gue namain BOXER BIRU. karna pas itu dia lagi pake boxer biru, aduuh gue ga ada potonye dah ye

forget lah ga bakal ketemu lagi

jangan ngareeep
okeeh pas balik ke kapal gue, ada nyokap gue ma tante gue, GUE TERIAK GINI, PIPI LONCAT DOOONG DARI BATU GITU, TNGGI BANGEEET. tau gak reaksi nyokap gmn? bangga? bukaaaaan. nyokap gue malah marah tau knp? karna gue brnang lebih dari waktunya yg satu jam ( takut nambah bayarnya) ha ha bagus, nykap gue malah GA BANGGA SAMA SEKALI ih males bgt. jadi bt parah gue. GUA BAYAR DAH GA USAH MARAH MARAH

nyampe dah tuh perahu, trs gue ganti baju. trs makan pop mie. pas lagi nuangin bumbu popmie, gue liat panther item lewat. pas gue liat ke kaca mobilnya, itu mukanya mirip sodara si boxer biruuuu. HUAAA NYESEL MAKAN POP MIE DULU okeh abis makan, lanjut jalan ke batu hiu. 25 mnit nyampe loh pas itu gue poto poto, tau lah yaaa gue, kalo ga poto ga sah. pas lagi moto, tante gue teriak teriak. CACAAA CACAAAA ENTAR DULU trs si caca (adek gue) lariii. gue bngung kan, akhirnya gue kejar (gaya baywatch gituuuu ahaaa ahaaa yo yo) dan kena, pas itu ombak gede mo dateng untung udah gue pegang tuh adek gue, trs gue tarik, gue kasih dah ke emaknye, di pukulin dah tuh anaaak, trs gue lanjut poto poto lagi. dan akhirnya balik.

pas prjalanan balik, makan dulu. makan seafood. tapi waiter nya tolol dah, orang mah pesen satu ekor satu ekor, dia ngira SATU KILO. jadi udang satu porsi dikira satu kilo ikan satu ekor bakar goreng satu ekor bakar, dikira 1 kilo di goreng satu kilo di bakar dan semua pesanan lainnya, akhirnya keluarga gue cuma makan 1 kilo udang ma 1 kilo ikan bakar, trs lanjuuut jalan.

pas di tengah jalan hape gue jatoh pas gue tdr . PANIK GUE, GUE KIRA KTNGGALAN. PAS ITU GUE NYARI NYARI PANIK. TAU TAUNYA DI BAWAH PINTU GAAAAN. njiiir, pas udah dapet tiba tiba enek perut gue, pusing. dan akhirnya brenti di pom bensin, gue ma sodara gue muntah disonooo. udah agak mnding lanjut jalan, gue jadi duduk depan, sodara gue tengah.


akhirnyaaa ampe jakarta jam 4 apa 5 pagi gitu. trs gue cuci muka pake air ajah trs kumur kumur, ganti baju, udah deh tdur ( blm mndi juga drtd, hebat kan?)

0 Response to "dari green canyon sampe batu hiuuuu"

gimanaa blog gue?