aloha!

welcome to my blog :)

music in my soul

two moment

with a taste by dip , Sunday, September 20, 2009 9:15 PM

heem LEBARAAAN.
gue ngerasain momen indah dan aneh lebaran taun ini

gue kan td ke rumah sodara gue, disitu rameee banget. yg paling gue seneng tuh momen kekeluargaannya pas udah ngumpul semua di ruang tamu. semua ngobrol sambil ketawa lepas haaaaah itu yg gue pngen dari dulu


nykap ngbrol ma kakak dan adek adeknya
semua laki laki saling berbicara dalam bahasa JOWO
gue ma sodara gue curhat ttg cinta (EAAAAAAAAAAA HUEK), ya gt deh ya.

coba gue poto, heem lu-pa

tapi ada juga loh yang aneh kawan kawan
jadi pas gue lagi ngerapiin baju buat bsk
nyokap teriak teriak ADA YANG NGELIAT AMPLOP MAMA GAK?

ampe sekarang gak ktmu -___-. LAU TAU ITU TUH NGERI BENJET

zzz



EH WOOI ADEK GUE KLEPTO PARAAAAH
masa kan ada tamu buat maap maap an, terus disediain minum
pas itu gue liatin dia tungguin ajah tuh tamu ampe pulang, gue mikir tumben rajin nih anak

ternyata ada udang di balik tokai (loh?) lo tau knp dia nungguin tuh tamu?

DIA NUNGGUIN MINUN YG GUE SEDIAIN YANG KAGAK DI MINUM AMA ORANG ITU.

CKCK ADEKKU KNP KAU SPERTI ORANG YANG GA PERNAH DI KASIH MINUM SLMA INI? HAAAA?

-___________________-

0 Response to "two moment"

gimanaa blog gue?