aloha!

welcome to my blog :)

music in my soul

puasa tahun ini

with a taste by dip , Saturday, September 19, 2009 11:20 AM

HELLLLOOOOOWWWW HELOW HELOW
z -_____-
ehm gue mo cerita ttg puasa taun ini, secara kan udah hari terakhir ya. HUAAA BESOK LEBARAN
okey mulai cerita


menurut gue puasa taun ini bawa berkah banget ya tapi ada juga yg bikin gue kesel. tapi kalo tentang suasana puasa...ah gak kerasa. parah banget, diluar banyaaaak banget yg makan, mnding taun lalu deh. ck

keberkahan puasa taun ini tuh gue bisa ketemua ma gbtan gue untuk pertama kalinya, bnyk dapet siblings di fb (haha noraks), emm apalagi ya? bnyk deeeng mls nyebutinnya

yg bikin gue kesel banget ya GUE GA DAPET PUASA HARI PERTAMA MA TERAKHIR! watdehel gue juga ga dapet puasa tengah tengah (loh?). serius tapi cuma 4 hari ga dapet. jadi total utang gue 11 HARI. NGUUUUUUUUUEEEEEEEEEEK DUBRAK banyak banget :(

bsk gue juga ga bisa solat ied, tapi asik bisa ke rumah sodara, seenggaknya gak di rumah aja kayak taun lalu
WOOOGGEEEH. gitu doang, wuih doaaaang haha. puasa taun ini, semoga semua dosa kita diapus ya ma allah

aaaaaaamiiiiiiiiiiin.


sekali lagi gue mo ngucapin biar apdol yeeeee

0 Response to "puasa tahun ini"

gimanaa blog gue?