aloha!

welcome to my blog :)

music in my soul

KERJA KERAS GAAAN.

with a taste by dip , Saturday, September 19, 2009 9:43 PM

ALLAHU AKBAR ALLAHU AKBAR ALLAHU AKBAR
LAAAILLAAAHAILALLAH HU ALLAH HU AKBAR
ALLAHU AKBAR WA LILLAH ILHAM

HEY HEY SEMUA
lagi malem takbiran loh ini
hemm biasanya tuk takbiran main petasan ato kembang api yg enak enak
tapi buat gue takbiran taun ini, ugggghh
CAPEK!

dirumah gue kan atasnya di kos in ya (ayo yg mo nge kos telpon hape gue aja ya, promo haha)
dirumah gue juga pembantunya pulang

omaygat gue baru ngerasain kerja pembantu tuh capek banget, selama ini gue suruh suruh buat hal sepele, sangking malesnya gue.

(pas ada mba) gue: MBAAAAA TOLONG AMBILIN MINUM DONG (padahal jarak cuma 1 m)
mba: iya kak
5 menit kemudian, gue: MBAAAA TOLONG BIKININ MI
mba: heeem iya kak
dan seterusnya, semua hal sepele kayak ngambil anduk, ambil hape, rapiin laptop. yaampun dosa gue banyak banget

sekarang (ga ada mba) gue: ca tolong ambilin minum kakak dong (adek gue yg namanya caca, gue ngomong dengan baik baik dan rayuan semanis mungkin)
caca: enak aja, kakak ambil aja sendiri, huh

anjaaaanaaaa, adek sial. weeek

dan yg parah lagi skrng gue msti bntuin nykap buka tutup pintu rumah, karena orang kos kalo keluar malem malem.

YA TUHAN NI ORANG SEMUA MINTA DI BAKAR! DEMI ALLAH.

1.bapak bapak ngasih kunci
5 menit kemudian.. anaknya dateng katanya ada barang ktnggalan.
3 menit kemudian anaknya keluar lagi
(gue main laptop lagi)
10 menit kemudian... TEEEEEEEET! (bunyi bel) temen nyokap, mnta duit ksini -___- cuma 5 mnit doang trs gue tutup pntu lagi
trs 5 menit kemudian...TEEEET! anak kos mo keluar lagi mo liat suasana takbiran



HOAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
MO MELEDAK GUE. gedek banget. coba kalo lo jadi gue?


ah akhirnya skrng gue bisa main petsoc dengan tenang.

fyi:PETSOC GUE UDAH KAYA LOH!
udah bisa nge cheat gue, hihi
mksh my best bro UJAY! :d

4 Response to "KERJA KERAS GAAAN."

shara mnc Says:

petsos nya udah kaya ya? giveee dun WKAKAKAKAK

sabar ya, hidup emang banyak cobaan -_-

dip Says:

haha, iya doong, nge cheat.

okeeh. hp lu udah ktmu belon?

eh mksd gue bukan komen ini shar, vote deng hehe maap ya

Unknown Says:

mang endang lo dip ahaha, pembantu itu pahlawan tanpa tanda tjasa

dip Says:

iya kak ujaaaaay. bawel weeek

gimanaa blog gue?