aloha!

welcome to my blog :)

music in my soul

parno hiii

with a taste by dip , Tuesday, September 15, 2009 2:53 PM

ini cerita kemaren sih tapi baru mood skrng nulis. heemm
jadi kmren hape gue ga ada sinyal sama sekali slama seharian, pdhal m3 lain ada (abalabalabal)

trs gue mo ngecek ke tmpat beli hape.

pas nyampe ke mall itu, naik eskalator kan.
lantai 1 naik lagi ke lantai 2
naik lagi ke lantai 3.
nah pas dari lantai 2 mo naik ke lantai 3, di ujung eskalator pas di lantai 3 (hayoloh bribet kan ye)

TALI SEPATU GUE KE SANGKUT DI ESKALATOR YG TD. ANJIR GUE PANIK SETENGAH MAMPUS (ngueek)

tau gak gue mikir apa? gue bakal mati kayak di film final destination.

BIG NO NO YA. allah masih sayang ma gue, pas gue tarik sekuat tenaga. zepp! tuh tali copot dari eskalator dan gue selamat BUAKAKAKA alhamdulillah


trs hari ini, apa yg gue pikirin?
gue males pergi lagi. capeek tapi nykap gue ngajak bukber di restoran apa tuh? berak? ato apa deh. OYA BERKAH, HAHAHA

terpaksa ikut deh soalnya dirumah ga masak, kalo gue tetep di rumah, bsk bsk ga nulis blog lagi deh gue (haha lebay duaaar)

LAPEEEER MAAAK. perut udah keroncongan kok gak azan azan sih ah? -___________-

0 Response to "parno hiii"

gimanaa blog gue?