aloha!

welcome to my blog :)

music in my soul

just for fun but important. hihi ;D

with a taste by dip , Friday, September 18, 2009 10:32 PM

huaaa karna gue lagi bosen dan ada hasrat buat ngetik jadi gue cerita ttg tmn tmn gue aje
hemm oa. singkatan dari OFAGE (YEAAH). bikinnya pas kelas 7 noh. ada pengalaman lucu ttg ini tapi aib sih. jadi gini waktu jamannya gue bikin OA itu msh jaman msn ya

terus gue nulis di nick 'divya of age #4' teruus ada anak yg sekelas ma gue (nama disamarkan demi kebaikan si pemilik nama karna UDAH BIKIN GUA MALU HUAAAA) nah dia nanya, pertamanya gini masih inget nih gue

orangnya gue samarin jadi hmm apa ya pokoknya suka suka gue ya, pokoknya gue nya 'd'

y: div boleh nanya gak?
d: nanya ape?
y: jgn marah ya?
d: apa dulu tapi?
y: ofage itu apa sih? dalam umur, mksdnya lo.....
d: gue apa? (jengjengjengjeng gue deg deg an beneran pas ini)
y: lo ha---?
d: BUAKAKAKAKA (gue ngakak sumpah nih orang mnta dibakar) ya engga lah itu adalah
pokoknya, lo jgn mikir macem macem udah
y: oh okeh mksh
d: sip sama sama

ah die nyindir gue mntang mntang dulu gue gndut z -____-
maap itu disamarin bikin gue malu soalnya

okeh perkenalan ke anggota OA

1.meivana esther rosinta
hmm cueeekkk banget sanking cueknya minta di bakar. -_-
tapi paling penyabar lah (sbnrnya bukan sabar tapi DIA GA PEDULI HUAKAKA)
biasa gue pgl mei
2.safira andrista
solmet gue dari kls 7, entah knp ya gue skls mulu ma dia, jangan jangan hiiiiii no no we are
normal okey?
pinter banget anaknya, sampe ga bljr aja nilainya bisa dpt 9 ckck, katanya sih nyontek tapi yg
dicontek ma dia malah remed. lah aneh -___-
oiya sering gue panggil ef a
3.safira damayanti
wahaha ini temen duet gue kalo lagi emosi, wikiki suka mobiil dan kalo ngomong suka susah
dimengerti (bzt -____- maap ya kawan). nasionalisnya tnggi, kalo marah aja pake jiwa
nasionalis yaitu: SEMANGAT 45. yeaah.
gbtannya juga suka mobil mobil gitu cocok lah, kalo mo jual beli mobil ma die ajeeh huakakaka
okeh gue bcnda. paling care ma oa, baru baru ini dia potong rambut nih NJIEEEEE.
biasa gue pgl fir ato ef de
4. GUE (si lucu dari goa hantu HUEEK BOLEH MUNTAH KOK YA)
hmm malu ah jlsin diri sndri, cuma yg gue tau orang orang plg susah ngapal dan nulis nama
gue ada yg ngomong nama gue diva,livia,fia,rifia, anto (okey ga sampe situ). dan guru juga jadi
susah ngapal nama gue jadi gue jarang disuruh ma guru (yeaaah!)
temen temen gue sering mgl gue divya, dipia ato dip. kalo di rumah di panggil PIPI
gue ga tau darimana asal mulanya. tapi waktu gue tk gue prnh diledekin.
jadi gini kan gue kenalan ma tetangga baru, karna orang rumah mgl gue pipi pipi gitu pas kenalan gue bilang, nama gue pipi terus dia bilang siapa? PIPIS? waaaah watdehel kalo ketemu tuh anak sekarang gue bakar. ada juga yg dengernya pipit (lucu ya tuh orang, mo ngejayus sbnrnya -_______-)
5. alessandra lupita
yang gue tau, dia selalu bermasalah ma pacarnya. hemm kalo cerita suka kayak fitri tropica
(maap ye), dia juga satu perjuangan ma gue, mo ikut gadis sampul dan segala temen
temennya. WISMILAK YA (mksdnya wish me luck). fenomenal nih orang hahaha (sok
fenomenal) oiya gue dendem, m3 gue rusak gara gara siangnya dia mnta tolong gue nelpon
gebetannya pake private number, trs dari itu sampe skrng nggak bisa buat nelpon lagi
(sabar ya dip lo emang tmn yang baik)


okeh cuma itu best gue, tapi seru bgt kalo ada mereka huaaa. gue ga bisa sedih di dpn mreka soalnya mreka ngomong pasti gue udah ketawa ngakak trs gue lupa ma sedih gue.

eh kita SMA bakal pisah gak ya? HUAAAA :'(
I HOPE NO!

i wish we can be friends forever :)

oiya oa punya temen lohh namanya BAYU ARYA siapa gitu hahaha (maap bay lupa nama lo, yg penting ditulis ye) sama YONDA siapaaa gitu ya, hemm sebenernya tmnnya fira a tapi dikenalin gitu ke anak anak OA ya jadi temen deh.

dulu OA sering mangkal (jeilah mangkal, ojek mang?) di rumah fira a, main ma bayu + yonda. tapi sekarang udah jarang. huuuu payah hakaka

we miss them :)

0 Response to "just for fun but important. hihi ;D"

gimanaa blog gue?