aloha!

welcome to my blog :)

music in my soul

eeh udah pulang ajeh si dipia

with a taste by dip , Wednesday, September 23, 2009 6:57 PM

hemm gue mo crta tentang liburan gue

gue ke pangandaran dong.. aseek loch

jadi gini crtanya gue ma keluarga gue brngkat jam 9 dari jakarta dengan SEMANGAT 45. ayo kita berangkaaaat.

pertama kita jalan, seru seruan, ngelawak, ketawa tawa... mukanya masih begini nih :D

trs nyampe tol mane gitu ye, pokoknya masih deket jakarta. wuiihsah, udah mulai pada ngantuk ngantuk gitchuuu ye muka nya udah bgni semua -_________-

nah 15 mnit kemuadian pada makaaaaaan semua, apa aja deh ya di makan, kacang, lepet, makan kecoaaaa apa aja deh yang ada, OKEH ITU LEBAY

ampe nagreg maceeeeet banget huaaaaa capek, pantat udah tepos banget kalo lo liat trus lo bandingin ma penggorengan item itu pasti sama(lah?). ha ha, trs di ciamis ato dmn gitu pokoknya ci ci gitu, kita makan dulu, huekk tuh makanan yg enak sambelnya doang. ni gue lagi liat pemadangan di restoran itu trs dipoto, hihi
trs lanjuuut jalaaaan deh


di jalan macet lagiii, wuih jalannya cuma 1 cm 1 cm (lebay lebay), karna itu RASA KENARSISAN GUE & SODARA GUE TUMBUH (cahilah) DAN KITA FOTOOO! YEY! NIH POTONYE NIH jeng jeng
nah itu sepenggal kenarsisan gue ma sodara gue, MASIH SEPENGGAL. HEMM

pas di mana gitu (lupa lagi) gue sekeluarga berenti di pom bensin, rencananya sih di sana mo numpang kencing ma solat doang deh ya tapi nyatanya PIKNIK BRO DISANA. nyokap tante sodara gue waduh dengan nyantainya buka nasi bungkus dsna, dicampur lauknya yaitu rendang, perkedel, chicken wings, gitu deh ah, malu gua. akhirnya gue ke kolam air panas ajah ma sodara gue, acik acik ngilangin pegel ciiing

gambar ini menunjukkan betapa multifingsinya pom bensin yang saya kunjungi :)



pas di mana gitu ya (maklum gue ga apal) udah ga macet kan, sopir gue ngebut noh ngalahin michael schummacer (ga tau tlsannya -____-) jalannya juga ngedukung, wuiiihh kanaaaaann eiittt kiriii kiri kiri, kanan lagiiii wuuuussss gitchu deh heem

TAU GAK LAU SEMUA GUE NYAMPE PANGANDARAN JAM BRP? JAM SETENGAH 1.
15 jam stengah, BAYANGKAN KAWAN BAYANGKAN!

BAGAIMANA TEPOSNYA PANTAT GUE DUDUK SELAMA 15 JAM SETENGAH. muka semunya udah pada ;( ringkel dah sangking pegelnye nyari hotel deh trsnya, ketemu ketemu udah jam stngh 2, nama hotelnya PARAHYANGAAAAAAN. gahuuuls

paginyaa... gue dibangunin jam 6 pagi ma sdra gue, dia bilang udah jam stngh 8, yaampun kaget gue, tau taunya jam 6, karna gue kaget td GUE JADI GA MANDI DEHH HEEMM
itu membangkitkan taste kemalasan gue. ha ha

trs gue ganti baju pake tanktop ma kain bali, bawa kaca mata ma kamera. GAYA TURIS CEKCEK. trs gue poto di pantai trs di tatuuuuu (tatoo) trs naik sepeda ngelilingin pangandaraaan, wuhuuuu asik banget. suir suir angiiiiin, tapi bnyak alay, anjir ada yong nyolek gue. GUE BAKAR LU NYET. dasar alay frunhddljdjldj damn!

jijik





main trs moto di pantai hasilnya taraaaaaaa





bikin TATUUUU wuhuuu murah loh, ceban doang. yeaah








happy riding :D



trs balik ke hotel, makan deh. yaoloh laper perut udah keroncongan, abis makan ganti baju lagi deh (kagak mandi mandi)


TO BE CONTINUE :)

0 Response to "eeh udah pulang ajeh si dipia"

gimanaa blog gue?